image description
image
  • 2024-06-07
  • Fakultas Komputer Dan Pendidikan
  • 297
  • Berita Fakultas
Orasi Ilmiah Hilirasi Penelitian Doktor Universitas Ngudi Waluyo

Orasi Ilmiah Hilirasi Penelitian Doktor Universitas Ngudi Waluyo

Universitas Ngudi Waluyo (UNW) menyelenggarakan upacara Dies Natalis ke-30 dengan penuh kemeriahan di Aula Gedung H.M Iskak Soepardi, pada hari Selasa, 4 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Yayasan Ngudi Waluyo Ungaran, Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang dan Magelang, Balai Bahasa Jawa Tengah, dan para tamu undangan lainnya.

Upacara Dies Natalis ke-30 UNW mengusung tema "Menguatkan Kebersamaan dan Membangun Kemandirian, Sumbangsih UNW Mendukung Indonesia Emas 2045". Rektor UNW, Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan bahwa UNW telah mengalami berbagai dinamika selama 30 tahun terakhir. Berkat kerja keras dan dedikasi seluruh sivitas akademika, UNW telah mencapai berbagai prestasi gemilang, termasuk peringkat 28 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Jawa Tengah, peringkat 252 PTN di Indonesia, dan peringkat 8987 PTN di dunia.

Prof. Subyantoro juga menyampaikan bahwa UNW telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri. Kerjasama ini telah menghasilkan berbagai program unggulan, seperti kelas kolaborasi, kampus mengajar, magang bersertifikat, studi independen bersertifikat, dan pertukaran mahasiswa.


Salah satu momen penting dalam upacara Dies Natalis ke-30 UNW adalah orasi ilmiah yang disampaikan oleh para doktor UNW, yaitu Dr. Abdul Wakhid, S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kep.J; Dr. Ratih Laily Nurjanah, S.Pd., M.Pd.; Dr. Priyanto, M.Kep, Ns., Sp.Kep.MB; dan Dr. Lisa Virdinarti Putra, M.Pd. Dalam orasinya, para doktor memaparkan hasil penelitian disertasi mereka.

Pada kesempatan tersebut, UNW juga meluncurkan Sistem Informasi LP2M (Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) yang diberi nama Si Padimas (Sistem Informasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat). Si-Padimas diharapkan dapat membantu LP2M UNW dalam mengelola penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan lebih efektif dan efisien.


Dies Natalis ke-30 UNW diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kebersamaan dan membangun kemandirian UNW dalam mewujudkan sumbangsihnya bagi kemajuan bangsa dan negara.



Kategori

/ FKP UNW
  • Fakultas Komputer dan Pendidikan
  • Jl. Diponegoro no 186 Gedanganak - Ungaran Timur, Kab. Semarang Jawa Tengah
  • Tel: (024)-6925408
  • Fax: (024)-6925408
  • Email: [email protected]

SOSIAL MEDIA


UNIVERSITAS NGUDI WALUYO © FKP 2023